LOKER PT SiCepat Ekspres Indonesia Desember
LOKER PT SiCepat Ekspres Indonesia Desember - SiCepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.
Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.
Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.
Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :
1. Staff Business Solution
Deskripsi Pekerjaan :
- Membantu integrasi project dengan pihak eksternal
- Maintain dan mengontrol project yang sudah berjalan untuk memastikan kelancaran project
- Membuat reporting untuk kebutuhan internal terhadap project yang berjalan
- Membuat inisiatif analisis potential market yang berada di eksternal untuk dikomunikasikan
- kepada Internal
- Koordinasi dengan tim internal tertait isu yang terjadi selama proses integrasi berjalan
Kualifikasi :
- Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Administrasi Bisnis / Manajemen / Statistik
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimai 1 tahun (lebih disukai di industri logistik). Fresh graduate di perbolehkan melamar
- Memiiki kompetensi teknis seperti Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, Outlook), Project management, dan statistika, memiliki kemampuan bahasa Inggris
- Good ini communication skill, administration skill, presentation skill, planning skill, problem
- Penempatan Juanda, Jakarta Pusat
2. Staff GA Building
Deskripsi Pekerjaan :
- Mencariinformasi & negosiasi kebutuhan pengadaan kantor sesuai (lokasi, harga, agreement)
- Membuat penjadwalan rutin dan mengkondisikan perawatan/ renovasi / perbaikan bangunan atau gedung
- Melengkapi fasilitas operational kantor & mengurus kelengkapan surat sewa, perijinan dan asuransi bangunan / gedung
- Memberikan laporan kinerja dalam ruang lingkup pengelolaan dan perawatan bangunan (building) pada atasan dan pihak terkait
Kualifikasi :
- Pendidikan min. D3 Semua jurusan
- Dapat mengoperasika Ms.Office dengan baik khususnya Ms.Excel
- Memiliki pengalaman di posisi Staff GA bagian Building dan renovation atau Branding
- Terbiasa melakukan stock opname
- Penempatan Jakarta Pusat
3. Staff GA Warehouse
Deskripsi Pekerjaan :
- Menghitung, meninjau, membuat laporan dan menerima pengajuan kebutuhan stok logistik untuk keperluan gudang GA
- Memastikan stok barang lengkap, melakukan manual stok opn ame, sesuai dengan kartu stok untuk keperluan gudang GA
- Melakukan penerimaam barang dari pemasok sesuai dengan dokumen pembelian
- Mempersiapkan logistik untuk dikirimkan bersama dengan jasa sicepat
Kualifikasi :
- Pendidikan min. D3 Semua jurusan
- Dapat mengoperasikan Ms.Office dengan baik khususnya Ms.Excel
- Memiliki pengalaman di posisi Staff GA bagian Gudang
- Terbiasa melakukan stock opname
- Penempatan Jakarta Pusat
4. Senior Staff Ttraining & Developemnt
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola aktivitas-aktivitas teknis berkaitan dengan rencana pengembangan (talent & development) SDM sesuai dengan kebutuhan bisnis & organisasi perusahaan
- Membantu dalam membuat konsep pelaksanaan training
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Jurusan Pendidikan/ Pelatihan/ Komunikasi/ sejenisnya
- Dapat mengoperasikan Ms.Office
- Memiliki pengalaman kerja sebagai trainer min. 2 tahun (lebih disukai dari Industri logistik)
- Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik dan memiliki kemampuan dalam Training Need Analys (TNA) serta design materi training
- Penempatan Jakarta Pusat
Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.
Cara melamar
Jika anda tertarik, silahkan kirim CV ke alamat berikut
Email : Recruitment@sicepat.com
Subjek: Posisi yang dilamar